ORANG PALESTINA AKU

orang Palestina aku
walau mereka menghianatiku
dan meludahi cita-citaku
orang Palestina aku
walau mereka menjualku
di pasar dunia
dengan harga beribu juga
orang Palestina aku
walau ke gantungan dihalau aku
orang Palestina aku
walau ke dinding diikat aku
orang Palestina aku
orang Palestina
walau ke api dilempar aku
...
―――――→

kampung halaman
orang Palestina
dirampas
musuhnya

siapa musuh
orang Palestina?
musuh orang Palestina
adalah orang
yang merampas
kampung halaman

bagaimana cara
orang Palestina
mendapatkan lagi
rumahnya sendiri?
hanya dengan senjata
orang Palestina bisa
mendapatkan rumahnya
dan kampung halamannya
kembali

orang Palestina
akan pulang kampung
bagi orang Palestina
kampung halamannya
adalah punya mereka.

0 Response to "ORANG PALESTINA AKU"

Posting Komentar

To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Stop Scroll